5/23/2018

Cara Membuat dan DAFTAR Akun Di KitaBisa.com

Jalan menuju surga, bantu kami
yayasanrs.blogspot.com : Kitabisa.com adalah platform untuk Penggalangan Dana yang ada di Indonesia (Fundraising), cara membuat proyek nya pun sangat mudah dan unik, kenapa unik..?, karena untuk Verifikasi akun kita harus melampirkan Scan KTP dan photo kita serta selembar kertas HVS dengan tulisan tangan (Spidol) dan photo tersebut tidak boleh di edit.

Yang beruntung bisa langsung di verifikasi dalam waktu1x24 jam, tetapi yang tidak beruntung seperti saya sampai 4 kali, karena setiap photo yang akan di verifikasi harus yg baru dan harus hari itu langsung di upload.

Nah...pada artikel ini saya hanya akan menjelaskan Cara Membuat Dan Daftar Akun di kitabisa.com jadi tidak sampai verifikasi. dan baiklah kita mulai saja ya....

Baca juga :

Berikut ini cara Membuat Akun Di Kitabisa.com, yaitu : 

1. Buka situs kitabisa.com, dan penampilannya seperti gambar di bawah.

Blog jalan menuju surga


 2. KLIK tanda garis 3 di pojok kanan atas (disamping hurup ZAKAT) dan Pilih DAFTAR.

Blog jalan menuju surga

3. Pada tampilan halaman ini silahkan anda pilih cara mendaftar, bisa menggunakan Facebook dan Google+ dan silahkan masukan alamat email anda, kemudian KLIK DAFTAR

Anda mau mencoba DONASI untuk membangun Pesantren..?
DONASI kitabisa pesantren YRS


Blog jalan menuju surga

4. Setelah terdaftar Klik Garis 3 seperti pada Point 2 diatas, maka akan tampil  seperti gambar 1, dimana semua informasi masih berwarna merah dan masih Blank, selanjutnya KLIK DASBOARD dan akan tampil seperti gambar 2, lalu edit proofile anda  dan silahkan buka-buka saja item yang ada pada gambar 2 , semuanya bahasa indonesia.

Blog jalan menuju surga

5. Selesai

Demikian Cara Membuat Dan Daftar Akun Kitabisa.com, apabila ada pertanyaan silahkan tulis di halaman komentar
mohon maaf apabila ada kekurangan dan bila artikel ini berguna mohon di sebarkan kepada yang lain, dan bila anda mau berdonasi silahkan KLIK DONASI SEKARANG atau sebarkan Tautannya kepada yang lain.
Terimakasih

No comments:

Post a Comment

BAGIKAN KE TEMAN ANDA