8/04/2018

Amalan Shalawat Untuk 1001 Macam Hajat

Apa yang dimaksud  Amalan Shalawat Untuk 1001 Macam Hajat..?
Menurut penulisnya  Do'a dan dzikir ini sangat Mustajab untuk misalnya agar di sayang atasan, di sayang istri atau suami, meredam amarah orang lain, jalan keluar untuk membayar hutang, untuk berdagang supaya banyak pembeli, melancarkan usaha dan masih banyak lagi manfaat dari amalan sholawat yang bisa kita amalkan atau di wirid.

Amalan ini banyak sekali kegunaanya untuk kehidupan baik di dunia maupun bekal di akhirat nanti.



Amalan Shalawat Untuk 1001 Macam Hajat, Shalawat, Zakat Fitrah, Idul Fitri

Judul asli Artikel ini adalah Amalan Shalawat Untuk Segala Hajat dan ini penting untuk di amalkan oleh khususnya kaum muslimin dan muslimat untuk yang non muslim tentunya tidak bisa digunakan karena amalan ini mengandung asma-asma Allah untuk yang beragama Islam, namun bisa digunakan untuk kaum non muslim hanya saja harus masuk dulu ke Agama Islam dan bisa di tuntun oleh H. Dani MS.

Selanjutnya menurut pimpinan Yayasan Riyadlatus Salikin ini, bahwa setiap kehidupan manusia yang berkeyakinan dengan agamanya tidak akan pernah bisa lepas dengan ibadah kepada Allah SWT, karena Allah Ta’ala tidak menciptakan jin dan manusia kecuali mereka supaya menyembah-Nya. 


Setiap detik kehidupan manusia tidak cukup hanya dengan ikhtiar tetapi harus selalu di barengi dengan ibadah dan do’a-do’a yang ia panjatkan selalu kepada Tuhan Semesta Alam seperti misalnya dengan Amalan Shalawat Untuk 1001 Macam Hajat.

“Kenapa harus dengan ibadah…!!”  karena ibadah adalah bagian dari dzikir, dan keutamaan dzikir kepada Allah SWT itu bisa menenangkan hati “alaa bidzikrillahi tathma’innul-quluub” .

Setiap manusia yang selalu berdzikir kepada Allah SWT. Maka setiap tindakannya akan selalu mendapatkan perlindungan dari Allah SWT. Dia akan menurunkan curahan rahmat, menurunkan ketenangan, memberikan ampunan bahkan yang lebih nikmat adalah selalu di ingat oleh-Nya di setiap keadaan. 

Setiap tindakan atau ikhtiar manusia tidak akan pernah mulus/sukses selamanya, terkadang banyak hambatan atau gangguan, sehingga manusia menjadi pusing atau setres. 

INGAT…!! untuk menghilangkannya jangan di lampiaskan kepada sesuatu yang buruk tetapi pasrahkanlah kepada Allah SWT. dengan sujud beribadah kepada-Nya.

Kami sedang Membangun Majlis Ta'lim, 
Apabila Anda mau Menjadi DONASI silahkan 
Klik DISINI

Kesimpulan dari yang di jelaskan diatas oleh Pimpinan Yayasan Riyadlatus Salikin ini adalah, bahwa kita sebagai manusia harus tetap berusaha/ikhtiar sambil dibarengi do’a memohon kepada Allah SWT, karena secanggih apapun rencana usaha kita jika tidak ada Ijin dan Rhido Allah SWT maka semuanya akan sia-sia, tetapi juga bukan hanya terus berdo’a tanpa kita melangkahkan kaki untuk berusaha mencari Nafkah atau pekerjaan, keduanya harus sinkron antara usaha dan berdo’a memohon limpahan dan curahan untuk kehidupan di dunia dan di akhirat.

Nah…dalam artikel pengantar ini, saya sebagai penulis dari Yayasanrs.blogspot.com memberikan solusi kepada anda yang sedang menghadapi kegalauan di dalam mengarungi kehidupan, apakah anda belum mempunyai pekerjaan, apakah penghasilan anda selalu pas-pasan bahkan tekor terus, apakah anda sedang dililit hutang, atau apakah anda sedang menghadapi 1001 macam permasalahan, silahkan anda konsultasi dengan H.Dani Mohamad Sulaeman di situsnya yaitu Di SINI Insya Allah ada Solusi.

Yang lain membaca ini : 3 Perkara Bekal di akhirat

Apa Sih Namanya Amalan Shalawat ini…?
Silahkan anda buka saja situsnya, soalnya jika saya yang menjelaskan takut salah arti.
Disana anda dapat menghubungi beliau secara langsung dan utarakan apa permasalahan anda, atau anda langsung buka-tautan-tauan yang ada pada halaman Blog ini dan nanti akan di arahkan ke situs pribadinya.

Bagi yang berminat dan siap untuk menghadapi Kejutan Perubahan dalam kehidupan anda silahkan Klik tautannya DISINI. Dan ikuti petunjuk-petunjuknya.

Demikian artikel pengantar yang berjudul Amalan Shalawat Untuk 1001 macam Hajat ini disampaikan kepada anda, mohon maaf apabila ada kekurangan dan semoga artikel ini bermanfaat dan dapat merubah kehidupan anda yang sedang menghadapi 1001 macam masalah.

Apabila artikel ini bermanfaat mohon di bagikan kepada teman-teman anda siapa tahu teman anda juga sedang mempunyai Problema dalam kehidupannya.

Terimakasih
Wassalamu’alaikum Wa rahmatullahi Wa barakatuh.


BAGIKAN KE TEMAN ANDA