5/28/2018

Akibat Dari Shalawat Dan Mendo'akan Orang Lain

Tahukah anda apa Akibat Dari Shalawat & Mendo'akan Orang Lain ?, Cerita ini dicopy oleh Jalan Menuju Surga (JMS) dari share anggota Grup WA saya, dari salah satu buku Sumber Inspirasi BERANI JADI TAUBATERS!!!, karya Saptuari, saya hanya menambahkan beberapa kalimat judul tanpa merubah dari isi aslinya.

Jalan Menuju Surga, Amalan dan Shalawat,

Pada awalnya saya sempat kaget juga dengan judulnya Akibat Dari Shalawat tetapi setelah di baca sampai tuntas, menurut saya sangat bermanfaat sekali bagi orang banyak dan Insya Allah akan saya praktekan.
Baiklah langsung saja ke Sumber Inspirasi : Buku BERANI JADI TAUBATERS !! Karya Saptuari.



Selamat Membaca..!!   

Ketika saya ( saptuari ) mengisi seminar bareng mas jody broto suseno, owner jaringan warung steak n shake yang cabangnya ada dimana mana dan rame semua, saya mendengar langsung dia berkata begini....

"Saya punya beberapa warung disekitar jalan gajayan jogja, ada waroeng steak n shake, bebek pak slamet, the penyeters, warung ayam kampung, dan the icon, tiap saya lewat daerah sana, saya selalu bershalawat, saya doakan semua warung disekitar sana rame semua... Saya tengok kanan sholawat, tengok kiri sholawat, gak peduli itu warungnya siapa, pokoknya saya doakan... Doa yang baik itu akan kembali kepada yang mendoakan, ketika saya mendoakan semua rame, alhamdulillah warung saya juga rame..."


Mungkin ada yang bertanya kok doanya pake ada shalawatnya & ngapain kok repot2 doain orang lain ?

Ini jawabannya

Ternyata shalawat itu salah satu kunci agar 

DOA TAK TERTOLAK

Rasulullah Saw bersabda :
"Semua do'a terhalang hingga diucapkan shalawat kepada Nabi Salallahu ‘alaihi wasallam"
( H.R ad Dailami, ath Thabrani dan al Baihaqi ) 


Rasulullah Saw bersabda ( Mauquf Dari Umar Bin Khattab ) :
"Semua doa terijabahi, hingga engkau bershalawat kepada Nabi Shalallahu A'laihi Wasallam"
( HR Thobrani )


Dari Abu Darda’ ra. bahwasannya Rasulullah Saw. bersabda:
“Doa seorang muslim kepada saudaranya dengan tidak diketahui saudaranya itu mustajab (dikabulkan), pada seorang muslim itu ada malaikat yang diberi tugas supaya tiap ia mendoakan baik kepada saudaranya, maka malaikat yang diberi tugas itu mengucapkan: “Semoga Allah berkenan mengabulkan, dan buat kamu juga seperti itu.”
(HR. Muslim)

Menurut Saptuari Akibat Dari Shalawat Dan Mendo'akan Orang Lain Kalo di do'akan oleh ulama saja luar biasa apalagi di do'akan oleh malaikat yang tidak punya salah & dosa, pasti lebih luar biasa lagi.

Jadi kalo do'a ingin terkabul maka do'a kita harus di iringi dengan shalawat juga mendoakan KEBAIKAN bagi orang lain.


Nah.... Sekarang sudah paham kan akibat sholawat & juga mendoakan KEBAIKAN bagi orang lain ?
  • Anda pedagang di pasar atau mall ? Ingin bisnisnya laris manis ? Bershalawatlah & doakan pedagang lain rame semua.
  • Anda pedagaang di marketplace ? Ingin bisnisnya laris manis ? Bershalawatlah & doakan pedagang lain rame semua.
  • Anda seorang reseller ? Ingin bisnisnya laris manis ? Bershalawatlah & doakan reseller lain rame semua.


Cara ini bisa juga anda praktekan untuk segela keperluan bukan hanya bisnis....Misalnya....
  • Lagi banyak utang, pengin lunas ? Bershalawatlah & doakan orang lain hutangnya lunas juga....
  • Belum punya anak, pengin banget punya anak ? Bershalawatlah & doakan orang lain yang senasib segera dikasih anak....
  • Lagi sakit, pengin sembuh ? Bershalawatlah & doakan orang lain sembuh & sehat...
  • Pengin rezeki lancar ? Bershalawatlah & doakan orang lain rezekinya lancar & berkah...
  • Dll


Rasulullah Shallallahu 'Alaihi Wasallam, bersabda:

“Barangsiapa yang menunjuki kepada kebaikan maka dia akan mendapatkan pahala seperti pahala orang yang mengerjakannya”

(HR. Muslim no. 1893)

Jadi.......

Ilmu Itu Harus Diamalkan Agar 'Menghasilkan...'Ilmu Itu Juga Harus Disebarluaskan Agar Menjadi 'Tabungan Amal Kebaikan....!!


Apakah ilmu diatas bermanfaat & akan dipraktekan ?
Apakah ilmu diatas sudah disebarluaskan ?
Jika tulisan diatas bermanfaat, silahkan bagikan ke yang lain.

Demikian Akibat Dari Shalawat Dan Mendo'akan Orang Lain cuplikan dari Berani Jadi Taubater karya Saptuari, sekarang tinggal terserah anda untuk menyikapi dan menterjemahkan dari cerita pengarang buku tersebut, apabila memang benar adanya dan sangat bermanfaat bagi anda yuk kita sama-sama saling Bershalawat dan Mendo’akan satu sama lain dalam kebaikan.

Anda membutuhkan Tulisan-tulisan lainnya silahkan Kirim Ke Kontak WA Anda, Caranya ?

1. Save No +6287889312658 a.n Muslim Sukses Mulia
2. Kirim pesan WA ke no diatas dg format "Nama_Kota" 

Silahkan Bagikan kepada yang lain Insya Allah Bermanfaat.

No comments:

Post a Comment

BAGIKAN KE TEMAN ANDA